Pages

Tuesday, October 28, 2014

Duh Mataku Sakit

Assalammualaikum semuanya,

umur Ubay hari ini baru Sepuluh hari, tapi sudah bikin cemas Ummi dan Abi.
Ubay lagi sakit Mata, tuh liat mata ubay sipit sebelah.


Lucu yah matanya kayak gitu. Tapi bagi ummi itu nggak lucu, ummi cemas karena mata ubay itu merah banget ditambah ada keluar kotorannya. Orang-orang banyak nanya, ummi jadi merasa bersalah. Takut kalau ummi lalai jagain ubay.

Tapi setelah ditanya sama oma dan juga bidan ternyata obat yang paling ampuh untuk sakit mata ubay adalah meneteskan Air Susu Ibu alias ASI :D

Alhamdulillah, karena Ummi selalu meneteskan ASI ke mata Ubay akhirnya sakit mata Ubay perlahan sembuh ^_^


Bisa ceria lagi saat difoto ummi walaupun aku belum bisa melihat Ummi.


Kata Ummi sih aku sadar kamera hehee...


Monday, October 27, 2014

"Bobok" Emang Enak

Assalammualaikum semua!
Setelah tiga hari berada di rumah sakit akhirnya Ubay dan Ummi diperbolehkan pulang. Karena kondisi ummi belum pulih pasca operasi, kami sementara menginap di rumah Oma dan Opa supaya ada yang bantuin ummi karena Abi harus segera masuk kantor.

Walaupun rumah Oma ramai dengan pembeli (karena Oma membuka warung di rumah), Ubay nggak terganggu tuh. Bunyi mesin parutan kelapa, teriakan anak-anak, bahkan bunyi televisi tidak membuat Ubay kaget atau terganggu. Makanya orang-orang aneh, kenapa Ubay nggak kaget dengar suara berisik seperti itu.


Ubay malah tetap nyenyak bobonya. Soalnya bobok emang enak sih...
apalagi bobonya setelah minum ASI sampai kenyang hihiii



Saturday, October 18, 2014

Alhamdulillah, Aku Melihat Dunia

Assalammualaikum semuanya...
Alhamdulillah, setelah ummi sakit-sakitan sejak tanggal 16 Oktober 2014, akhirnya aku lahir dengan selamat ke dunia hari ini, tanggal 18 Oktober 2014 pukul 08:35 dengan berat 3.5 kg dan panjang 50 cm.


Walaupun akhirnya harus dioperasi secar, tapi aku, abi, dan ummi bersyukur karena kami selamat.
Kata Ummi dan Abi, mereka sudah mengupayakan agar lahiran normal, tapi karena terjadi infeksi ketuban dan kontraksi ummi menghilang saat sudah bukaan delapan menuju sembilan, akhirnya dokter menyarankan untuk dioperasi agar aku dan ummi bisa sehat dan selamat.

Kata orang-orang wajahku mirip ummi waktu kecil loh... hehee
Mirip siapa saja nggak masalah, yang penting jadi anak soleh! begitu kata ummi

Oh ya, Nama ku UBAY FARIS ARKHAN. Ubay itu nama sahabat rasulullah, faris artinya cerdas, dan arkhan artinya mulia. Bagus tidak?

Doakan ya om tante semoga Ubay bisa jadi Anak yang sholeh dan menjadi hafidz Quran seperti yang diharapkan Ummi dan Abi. Aamiin...

Lain kali aku sambung ceritanya ya, sekarang mau bobo dulu hihiii