Pages

Monday, May 18, 2015

Ada Banyak Cerita dari Ubay

Assalammualaikum om Tante,
Apa kabar semuanya...


Hihiii... ubay jadi malu jarang update blog :D
Tau nggak sih, sekarang itu Ubay udah 7 bulan dan lagi asyik menjelajah isi kontrakan kami...
Ubay sekarang sudah bisa merangkak loh *yeayyy...

Awalnya Ubay itu cuma ngesot aja, kayak ulat kata ummi
terus lama-lama kaki dan tangan Ubay sudah agak kuat, sekarang bisa kesana kemari dengan merangkak...

Lihat tuh, mukena ummi aja bisa ubay ambil, :D
Ummi sih memang jadi lebih sering gerak ngejarin Ubay, soalnya kepala Ubay pernah kejedot sangking asyik bermain, :D

**
Eh ada cerita yang ketinggalan, tanggal 14-16 Mei 2015 Ubay, Ummi dan Bucik dian jalan-jalan ke curup loh, disana Ubay ketemu sama Bunda Cimut yang waktu itu mau nikah.


Ubay juga ketemu Nenek, Datuk, Abang Fadil dan banyak orang baru di curup,


seneng deh diajak jalan-jalan. Enak juga naik mobil, Ubay tidur mulu jadinya

Sepulangnya dari curup, Ubay dan Ummi juga main ke rumah Bunda Een yang nikah juga, karena nggak sempat ke gedung, jadinya kami ke rumah Bunda een aja deh,

Setelahnya Ubay juga ngejenguk poyang yang lagi sakit. Semoga Poyang cepat sehat lagi, doain juga ya teman-teman...

***

Jalan-jalan memang asyik banget, sayangnya waktu itu Abi nggak ada karena pelatihan leadership Dai Muda Di Pesantren, kapan-kapan mau jalan-jalan sama Abi dan Ummi lagi ah,
sekarang Ubay mau main dulu... biar gusi ubay yang nyeri nggak terasa sakitnya ^_^


wassalammualaikum wr.wb