Odong-Odong Opa

naik odong-odong Opa
Setiap berkunjung ke rumah Oma dan Opa, Ubay selalu senang. Banyak hal menarik disana. Biasanya kalau dirumah kontrakan kami, Ubay hanya bermain bersama Ummi dan dedek rafi yang ada dibawah, tapi masih terasa sepi. Tapi kalau di rumah Oma banyak sekali teman-teman di sana, mereka suka berbelanja di warung Oma, juga sering mengajak Ubay bermain.

Selain itu Opa juga punya Odong-Odong yang biasanya setiap sore di bawa ke lapangan Merdeka di depan rumah Gubernur, banyak anak-anak yang bermain disana, kadang-kadang Ubay juga menghampiri Opa saat sedang membawa Odong-odong.

Ubay pakai pengaman dulu karena masih kecil
 Di depan rumah Gubernur banyak anak-anak kecil melihat dan memberi makan rusa, Ubay juga sering kesana. Setelah itu pasti naik odong-odong Opa. Ada lagu nya yang banyak sekali, Ubay tidak mau turun karena senang sekali duduk di angry bird dan memperhatikan mainan yang berputar-putar. JAdi setiap ke rumah Oma pasti selalu menarik Umi untuk menaikkan Ubay ke Odong-Odong Opa hehee..

Oh ya yang mau naik odong-odong Opanya Ubay datang saja ke jalan di depan rumah gubernur. odong-Odang Opa yang berputar-putar yaaa... Murah kok, dan ada pengamannya juga kalau teman-teman masih kecil seperti Ubay ^_^




Comments

Popular posts from this blog

Aku Suka Makan Buah

Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang

Kegalauan Ummi Saat Ubay Sakit (Catatan Ummi)