Pages

Tuesday, October 28, 2014

Duh Mataku Sakit

Assalammualaikum semuanya,

umur Ubay hari ini baru Sepuluh hari, tapi sudah bikin cemas Ummi dan Abi.
Ubay lagi sakit Mata, tuh liat mata ubay sipit sebelah.


Lucu yah matanya kayak gitu. Tapi bagi ummi itu nggak lucu, ummi cemas karena mata ubay itu merah banget ditambah ada keluar kotorannya. Orang-orang banyak nanya, ummi jadi merasa bersalah. Takut kalau ummi lalai jagain ubay.

Tapi setelah ditanya sama oma dan juga bidan ternyata obat yang paling ampuh untuk sakit mata ubay adalah meneteskan Air Susu Ibu alias ASI :D

Alhamdulillah, karena Ummi selalu meneteskan ASI ke mata Ubay akhirnya sakit mata Ubay perlahan sembuh ^_^


Bisa ceria lagi saat difoto ummi walaupun aku belum bisa melihat Ummi.


Kata Ummi sih aku sadar kamera hehee...


No comments:

Post a Comment