Aku 3 Bulan dan Keahlianku yang Bertambah

Assalammualaikum semuanya!

Selamat pagi! hayo om tante sudah bangun belum!
Walaupun hari ini dingin tetap harus bangun pagi dong, jangan kalah sama Ubay.

ubay lagi olahraga pagi, tuk duaa tiga...
Ubay sudah bangun dan sedang olahraga hihii, kakinya diangkat-angkat, tangannya juga digerak-gerakkan. Kadang-kadang ubay juga dipijat sama Umi sebelum mandi. Setelah mandi, biasanya Ubay ikutan Umi belanja ke tempat Opung Bolon :D Belanja sayur gitu hihii

Ohya om tante dan teman-teman semua. Alhamdulillah tanggal 18 Januari yang lalu umur ubay sudah tiga bulan loh :D Ubay tambah besar dan semoga jadi tambah soleh yaa

ubay 3 months
Kata Ummi Ubay sudah semakin pandai dan sudah banyak kemajuan diantaranya:
1. Suka mainin Iler sampai baju Ubay basah :D
2. Suka menarik mainan, selimut, dan juga rambut Ummi
3. Kalau tidur sukanya miring-miring dan berputar-putar
4. Kepala sudah tegak kalau didudukkan digendongan Ummi
5. Sudah bisa tengkurap sendiri tanpa dibantu...
6. Sudah bisa tertawa spontan

HOREEE, Alhamdulillah ya, nggak terasa sudah tiga bulan. Aku jadi nggak sabar ingin bertambah besar dan pandai. ^_^

Doain aku tetap sehat dan jadi anak soleh yaaa :D


Comments

  1. alhamdulillah semoga ubay jadi anak sholeh, cerdas dan bermanfaat bagi orang tua ya... :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Aku Suka Makan Buah

Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang

Gigiku Belum Tumbuh Juga