Pages

Wednesday, July 1, 2015

Gigiku Belum Tumbuh Juga

Assalammualaikum wr.wb
hallo semuanya, apa kabarnya hari ini?
sehat nggak? puasa nggak?
Kalo ubay sehat banget, tapi Ubay nggak puasa hihiii...
 Ummi dan Abi aja yang puasa.



Udah lama ya Ubay nggak kasih kabar, Soalnya nih Ubay sering asyik main aja, kalau liat laptop maunya nonton Upin Ipin, jadi Ummi nggak bisa nulisin ceritanya Ubay deh. Maaf ya :D

Pada mau tau nggak sekarang Ubay kayak gimana?
Tuh Ubay dah besar loh, udah 8 bulan, tapi Gigi Ubay belum tumbuh juga hihii
Kata Ummi sih nggak apa-apa, Ubay yang sabar aja, nanti tumbuh pada saat yang tepat *cieilee..
Ubay tuh udah nggak sabaran sebenarnya pengen tumbuh gigi, biar bisa makan makanan yang lebih keras, masa Ubay makannya lembek terus :D Mudah-mudahan bentar lagi tumbuh gigi yaa

Sudah Bisa Berdiri Berpegangan
Oh ya, ubay sekarang semakin aktif loh, seluruh rumah udah Ubay kelilingi, tapi sayangnya pintu depan, pintu samping dan pintu teras dihadang sama papan hikss.. Kata Abi biar Ubay nggak meluncur kebawah, secara rumah kontrakan Ubay itu di tingkat atas, wah bisa bahaya deh, nanti Ubay malah ngirain itu seluncuran :))
Ubay juga udah bisa merangkak dan berdiri sambil berpegangan, sesekali ubay juga udah bisa ngedorong kursi sambil berjalan perlahan... horee....

Ubay juga makan MPASI, dan berita baiknya ubay suka sayur ^_^ yeayy.. nggak kayak Ummi hihii...
UBay suka banget kalo ummi buat Nasi Tim, dengan sayur yang banyak dan beragam, rasanya maknyooss....

Doain Ubay sehat ya semuanya...

Selamat menjalankan Ibadah Puasa, semoga banyak berkah dan kebaikan yang didapat dibulan Ramadhan ini ^_^



Ubay main dulu ya, biar ngeblognya gantian ama Ummi
dadaa.....

Assalammualaikum wr.wb


1 comment: