Pages

Sunday, November 15, 2015

Hallo Apa Kabar

Hallo
Assalamualaikum ^_^
Wahhhhh... sudah lama sekali ubay nggak nulis blog...


Hmmm.. Ubay keasyikan main sama Ummi
dan Ummi juga keasyikan nulis buat lomba hihii...

Apa kabar semuanya?
Ubay kangen deh sama pembaca blog Ubay,
kalo tema-teman kangen nggak sama Ubay

Ubay udah satu tahun loh sekarang, udah gede tapi badannya agak kurusan hihii
Sekarang Ubay lagi belajar jalan, ubay masih takut takut nih
takut jatuh karena kaki Ubay belum terlalu kuat ^_^

Doain ubay segera bisa jalan ya, biar bisa kemana aja tanpa digendong ummi atau abi
kan kasihan Ummi Abi, ubay tambah berat kalo digendong bisa bikin orang ngos-ngosan ^_^



No comments:

Post a Comment