Pages

Tuesday, March 31, 2015

Aku Demam :(

Assalammualaikum semuanya!
Ubay datang lagi...

Kali in aku mau bercerita tentang pengalamanku saat imunisasi tanggal 25 Maret yang lalu. Nah, sore hari sehabis ashar Aku pergi bersama Ummi dan Abi ke klinik Bunda Susi. Disana sudah banyak teman-teman yang mau diimunisasi. Ummi mendaftar dan menimbang berat badanku, WOW,,, beratku 8,8 kg ^_^ hihii... udah loncat grafik  pertumbuhannya

Karena datang belakangan, jadi harus antri dulu. Sambil menunggu dipanggil, Aku diajak Ummi melihat akuarium yang berisi ikan di dalam klinik. seneng banget loh, ikannya lucu-lucu. ^_^

Lalu, tiba-tiba tante perawat memanggil nama Ubay. Ummi menggendongku ke dalam dan diletakkan di atas kasur. Awalnya seneng karena aku  kira mau diajak main sama Ummi, namun tiba-tiba Bunda Susi menyuntikkan sesuatu ke paha, aduh sakit sekali. Aku jadi nangis deh, kata Ummi nangisnya kenceng banget hihii... aku jadi malu... dan langsung digendong sama Abi supaya nggak terlalu merasa sakit.

alhamdulillah, sakitnya nggak terlalu lama, dan kami langsung pulang ke rumah. Biar tidak bengkak, Ummi mengompres pahaku dengan air hangat, lalu memberikan paracetamol karena badanku mulai hangat. Memang sih, aku biasanya sehabis imunisasi agak demam sedikit.



***
Esok harinya Ummi agak cemas karena panasku lebih tinggi dari biasanya. Aku mulai gelisah dan nggak mau ditinggal sama Ummi. Akhirnya Ummi menempelkan sesuatu ke dahiku... ternyata itu Kompres Demam Bye Bye Fever... Wahh enak, dingin...


Seharian aku nempel terus sama ummi... kadang digendong, kadang dipeluk, kadang diajak main, pokoknya aku sedih kalau ummi jauh-jauh. Kasihan sih ummi jadi capek karena badanku berat hihii... tapi kata Ummi, Ummi nggak apa-apa, karena aku lagi sakit, tapi kalau aku sehat, nggak boleh sering-sering digendong

Syukurlah malamnya panasku turun, tapi untuk jaga-jaga ummi tetap menempelkan bye2 fever di dahiku. aku lebih ceria :)


Ohya malam harinya, sepulang dari buka puasa Abi bawain pangsit dan bakso buatku, eh salahh... buat ummi maksudnya hihii,, kata abi biar ummi semangat dan bertenaga karena seharian udah ngerawat aku. Tapi sayangnya aku lagi bobo waktu itu, Ummi dan Abi makan berdua aja... aku nggak diajak hihi....

Wahh panjang juga ya cerita hari ini ^_^
Lain kali Ubay cerita lagi ya
jangan bosan baca cerita ubay ya

bye bye semua
assalammualaikum wr.wb

2 comments:

  1. lucu banget dek ubay nih... kira-kira klo dek ubay udah gede terus baca potingan-postingan ini gimana ya? hehe lanjutin dek ubay postingnya..

    ReplyDelete